Refleksi ^-^

Refleksi kami:

Finza: Pada awalnya membuat dan menggunakan wordpress terasa sangat sulit bagi kami. Maklumlah karena kami baru pertama kali menggunakan. Banyak kendala yang sering dihadapi. Mulai dari sulit memasukkan gambar sampai dengan masalah kecepatan internet yang lemotnya bukan main. Tetapi semua hal itu membuat kami lebih sabar. ^_^

Musica :

Wahh setuju dengan Finza!! Udah lemot gag konek-konek pula akhirnya sampek dibela-belain ke warnet demi ujian praktek TIK ini. Tapi saya juga seneng bisa ngeposting artikel-artikel melalui wordpress, dengan begitu saya semakin tahu bahwa wisata di Indonesia gag kalah menarik dengan wisata diluar negri yang super duper mahaaaaaaaaaaaaaalllllll.Hahaha(lebayy). Pokoknya patut acung jempol dengan keindahan alam di Indonesia deh..:D

Ica

Iaa nih,

sama juga dengan Musica . Sampe dibela-belain kerumanya walaupun ujung-ujungnya ke warnet juga—karna faktor lemot dan gak konek-konek. Lumayan bisa nambah-nambah wawasan juga .

 

Sekian dan Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s