Air Terjun Curug Embun

Air Terjun Curug Embun

Objek wisata Air terjun Curug Embun terletak di Desa Tapak Gedung Kepahing Jl. Perum Kepahiang Beringin tiga, kabupaten Kepahiang, provinsi Bengkulu, Indonesia.

Air terjun Curug Embun merupakan salah satu objek wisata yang berupa air terjun dengan ketinggian 100 meter berserta pemandangan pegunungan yang berudara sejuk dan asri.

Untuk mencapai lokasi air terjun ini dapat mengunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan mengunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Panorama alam Kabupaten Kepahiang yang berbukit, membuat Kabupaten Kepahiang memiliki drainase air yang banyak dari pagunungan. Sehingga di Kabupaten Kepahiang banyak terdapat Air Terjun. Dari 10 Air terjun yang ada di Kabupaten Kepahiang baru 2 Air terjun yang memiliki sarana transportasi yang memadai untuk menuju ke lokasi wisata.

Bila dari Bandara Fatmawati para pengunjung harus menuju ke kabupaten kepahiang yang berjarak kurang lebih 60 km, Sesampai di kabupaten Kepahiang, perjalanan dilanjutkan menuju Desa Tapak gedung yang berjarak 10 km dari kabupaten Kepahiang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s